DIMENSIA JURNAL MANAJEMEN DAN AKUNTANSI STIESA SEPTEMBER 2012
No. 3 Vol. 9 SEPTEMBER 2012 - ISSN : 1693-1866

Pengantar Redaksi

 

Bismillahirrahmaanirrahim,

Assalamu’alaikum Wr. wB.

 

Alhamdulillah,  “Dimensia” Jurnal Manajemen dan Akuntansi STIESA, Volume 9 Nomor 3 Edisi September 2012 telah terbit dan dan telah hadir di hadapan para pembaca yang budiman.

            Dimensia Volume 9 No. 3 ini berisi 5 artikel dengan topi bahasan : 1. UMKM, 2. Manajemen SDM, 3. Pemasaran dan 4 Akuntansi.

            Kami berharap, semoga Dimensia ini dapat memberikan sumbangan yang berharga bagi para pembaca, dan khususnya bagi penulis sendiri.

 

Wassalamu’alaikum wr wb

 

Redaksi


DAFTAR ISI

USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Kinerja UMKM, Analisis Lingkungan Faktor Daya Saing, dan Iklim Bisnis, Kiat dan Tantangan Pertumbuhan Kluster) Bagian 1
Gugyh Susandy

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA AUDITOR (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Di Bandung)
Icih, SE, M.Si, Ak & Fetra Ratna Kartika, SE

USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Kinerja UMKM, Analisis Lingkungan Faktor Daya Saing, dan Iklim Bisnis, Kiat dan Tantangan Pertumbuhan Kluster) Bagian 2
Gugyh Susandy

PENGARUH RETURN ON ASSET DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Study kasus pada 6 perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2006 -2010)
Icih, SE, M.Si, Ak & Ghulam Faris Syaiful Hayat, SE


  Nama Dosen ''-'' Tidak Ditemukan. Kembali Ke Index Print URL



© 2015 copyright | Design & Programming by ICT STIE Sutaatmadja | Login