
DAFTAR ISI HUBUNGAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DENGAN PROSES PEMAKAIAN PRODUK/JASA BANK BNI Daeng M. Ma’mur Thahir dan Ruri Widuri OPTIMASI BAURAN PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIMPLEK ( STUDI KASUS PADA INDUSTRI RUMAH TANGGA GITREK SINGKONG SAWARGI DI DESA CISALAK KECAMATAN CISALAK KABUPATEN SUBANG) Deden Abdul Wahab dan Arlis Pusfita Dhewi PENGARUH PERUBAHAN NILAI AKTIVA BERSIH PER UNIT (NAB/Unit) TERHADAP INVESTASI REKSADANA SAHAM PERIODE 2003-2006 Gugyh Susandy dan Dwi Perbadi Sonymara HUBUNGAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN DENGAN SIKAP BERWIRAUSAHA Nugraha Saefudin dan Restu Adtyawarman |

Nama Dosen ''-'' Tidak Ditemukan. Kembali Ke Index Print URL |